PKB Inhil Bantu 17 KK Korban Kebakaran di Jalan M Boya

Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam mendapat sambutan hangat saat memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana kebakaran di Jalan M Boya, Tembilahan.

INDOVIZKA.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam bersama fungsionaris dan pengurus DPC PKB Inhil meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan M Boya, Tembilahan, Sabtu (15/8/2020) siang.

Terdapat sembako, pakaian dan sejumlah uang yang diberikan kepada 17 Kepala Keluarga korban kebakaran di Jalan M Boya, Tembilahan. Kehadiran Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam tampak didampingi oleh Ketua Fraksi PKB Iwan Taruna beserta anggota.

Menurut H Dani M Nursalam, pemberian bantuan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian terhadap para korban kebakaran. Disamping itu, dikatakan H Dani, kehadiran DPC PKB Inhil di tengah masyarakat korban kebakaran adalah wujud solidaritas.

"Kami turut berbelasungkawa atas kejadian ini. Semoga ada hikmah dibalik musibah yang menimpa saudara-saudara kami ini. Semoga setelah ini akan tumbuh rasa solidaritas, persaudaraan yang lebih kuat di antara kita semua," kata Ketua DPRD Kabupaten Inhil periode 2014-2019 itu di hadapan masyarakat korban kebakaran.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi IV (Empat) DPRD Provinsi Riau itu berharap, agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat korban kebakaran. H Dani juga berpesan, agar masyarakat korban kebakaran dapat senantiasa diberikan kesabaran.

"Semoga dengan kejadian ini, kita bisa lebih mengintrospeksi diri. Saya mengharapkan agar masyarakat korban kebakaran dapat menerima bantuan yang kami berikan dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat," tutur H Dani.

Sementara itu, Ketua RW setempat, mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran DPC PKB Inhil atas bantuan yang diberikan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PKB Inhil. Bantuan yang diberikan tentu sangat bermanfaat. Kami mengapresiasi kehadiran PKB Inhil saat kami tertimpa musibah. Semoga PKB dapat selalu berjaya di masa mendatang," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar