Bupati Inhil Bersama Forkopimda Hadiri Kenal Pamit Kapolres Inhil


INDOVIZKA.COM - Pucuk pimpinan Kepolisian Resort (Polres) Inhil mengalami pergantian. Dimana sebelumnya, Kapolres Inhil dijabat AKBP Indra Duaman, S.I.K berpindah kepada AKBP Dian Setyawan, SH, S.Ik, M.Hum.

Sebelum ke Inhil, Kapolres 
Dian Setyawan menjabat sebagai 
Analis Kebijakan Muda Bidang Binkar Rosdm Polda Malut. Sedangkan Indra Duaman mendapat tugas baru sebagai Waka SPN Polda Riau.

Acara kenal pamit Kapolres Inhil itu pun dilaksanakan di Aula Bhakti Rekonfu Polres Inhil, pada Sabtu (15/08/2020) malam.

Hadir dalam acara  itu Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Penjabat Sekda, Pimpinan Bank BNI dan BRI, Kepala Kantor Pos, Kepala PLN, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi - Organisasi Sosial lainnya.

Mantan Kapolres Inhil ABKP Indra Duaman dalam sambutannya mengatakan, Kesan yang paling mendalam di Kab. Inhil adalah kekompakan tim Forkopimda yang walalupun sering berdebat tetapi suasana akan selalu cair ketika bertugas dilapangan.

Memohon maaf apabila dalam pergaulan ada tutur kata, tingkah laku dan perbuatan yang salah kepada masyarakat.

Meminta doa restu dan dukungan dari undangan yang hadir agar saya dan keluarga diberi kesehatan dan sukses ditempat yg baru.

Agar hadirin sekalian memberikan dukungan kepada Kapolres yang Baru dalam melaksanakan tugas guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kab. Inhil.


Sementara itu, Kapolres Inhil yang baru  AKBP Dian Setyawan, SH, S.Ik, M.Hum. memperkenalkan diri beserta keluarga dan menyampaikan sambutannya, yakni meminta dukungan dari seluruh masyarakat khususnya anggota sekalian dalam  pelaksanaan tugas sehingga nantinya dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Inhil.


Bupati HM.Wardan mengawali Sambutannya mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar apalagi dalam kepolisian. Semoga dengan mutasi ini diharapkan hubungan yang terjalin antara polres dengan masyarakat semakin erat dan baik.

Beliau juga mengapresiasi atas kinerja AKBP Indra Duaman yang saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala SPN Polda Riau selama bertugas di Inhil merupakan sosok pekerja keras dan sigap dalam menyelesaikan tugas. Dimana, awal kedatangannya dihadapkan dengaan becana karlahut dan Penyerahan Dana BLT dengan turun sendiri meengkroscek data dengan cepat.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil dan masyarakat menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada AKBP. Indra Duaman, S.I.K. yang telah mengabdi dan melakukan yang terbaik untuk Kab. Inhil.

Selamat bertugas kepada AKBP. Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum sebagai Kapolres Inhil yang baru, semoga Polres Inhil bisa semakin bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah dan masyarakat Kab. Inhil khususnya dalam mewujudkan situasi yang Aman, Damai dan Kondusif di Kab. Inhil.

Pada malam kenal Pamit Kapolres Inhil ini, diakhiri dengan Penyerahan cendramata kepada Kapolres yang lama Diawali Bupati HM.Wardan yang diikuti Unsur Forkopimda.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar