Polres Inhil Bantu Keluarga Korban Laka Laut di Perigi Raja


INDOVIZKA.COM - Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan beserta jajaran Polres Inhil memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban Laka laut yang terjadi di Desa Perigi Raja, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil, pada Kamis (27/8/20).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, serta dihadiri oleh Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Maison, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lasarus Sinaga, Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, Kapolsek Kuindra AKP Martius Camat Kuindra Kaspul Anwar, dan unsur Forkompimcam Kuindra.

Adapun jumlah bantuan sembako yang diserahkan sebanyak 12 paket dengan rincian :
1. Beras
2. Mie Instan
3. Gula
4. Sarden
5. Susu Sachet.

Kedatangan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan beserta rombongan disambut keluarga korban laka laut. Kapolres langsung menyerahkan bantuan sembako tersebut dan diterima oleh pihak keluarga korban.

Bantuan diserahkan kepada ahli waris dari korban yang tenggelam, almarhum Ridwan (50 tahun) dan keluarga almarhum Zainuddin (53 tahun).

"Kunjungan kami disini dalam rangka menyalurkan bantuan sosial kepada korban kecalakaan laut, ada sekitar 2 keluarga, warga Perigi Raja Kecamatan Kuindra yang diberikan bantuan, berupa paket sembako,” ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres Inhil berharap semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan dapat pula meringankan beban perekonomian bagi keluarga korban.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang diberikan bisa meringankan sedikit kebutuhan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar