PT. Pulau Sambu Terima Penghargaan Atas Bantuan Renovasi Gedung Polsek Kateman


INDOVIZKA.COM - Polsek Kateman menggelar kegiatan kenal pamit Kapolsek dari pejabat lama Kompol Imron Teheri,S, Sos,M.H kepada pengantinya AKP. Afrizal,SH,M.Si Sabtu (12/09/2020) Pagi, di Aula Gedung Hotel Puri Sungai Guntung, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Kompol Imron Teheri,S.Sos,M.H didampingi Istri dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih sebanyak – banyak nya kepada pihak-pihak yang selama ini telah banyak membantu Kepolisian dalam tugasnya. Seperti salah satu nya ialah ketika terjadi kebakaran lahan yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Terima kasih kepada masyarakat setempat, para pelaku usaha diantaranya PT. Pulau Sambu (Guntung) yang turut banyak membantu dalam pemadaman kebakaran lahan di Kecamatan Kateman” tuturnya.
Sementara itu, AKP. Afrizal,SH,M.Si dalam sambutannya mengatakan program dari kapolsek lama yang telah berjalan dengan baik ditengah masyarakat akan dilanjutkan dan ditingkatkan dalam tugas pengayom dan pelindung masyarakat.

AKP.Afrizal,SH,M.Si,juga meminta kerjasama semua elemen masyarakat yang ada dibawah naungan wilayah hukum Polsek Kateman dapat membantu dan mendukung terciptanya kekondusipan dan keamanan masyarakat
Pada acara kenal pamit tersebut diserahkan plakat penghargaan dari Polres Indragiri Hilir kepada PT. Pulau Sambu (Guntung) atas bantuan renovasi gedung Polsek Kateman oleh Kompol Imron Teheri,S.Sos,M.H .

Pimpinan PT.Pulau Sambu (Guntung) yang diwakili Bapak. Ahlim Ginting mengungkapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini bersama jajaran Anggota Polsek Kateman dibawah Pimpinan Kompol Imron Teheri,S, Sos,M.H.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar