Hari Ini Seluruh Tenaga Medis Puskesmas Kota Baru Inhil di Swab

Puskesmas Kota Baru Keringat ditutup sementara

INDOVIZKA.COM- Hari ini seluruh staf rawat inap dan petugas Unit Gawat Darurat (UGD) UPT Puskesmas Kota Baru Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Swab, Kamis (1/10/2020).

Swab tes massal ini dilakukan karena adanya tenaga medis yang pernah kontak erat dengan salah satu pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Pasien yang dinyatakan positif tersebut merupakan warga Kotabaru Keritang hasil rilis Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, Rabu (30/9/2020).

"Seluruh petugas akan di swab karena seluruh staf rawat inap dan UGD ada kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari Kotabaru," kata Ardianto, Kepala UPT Puskesmas Kota Baru Keritang, kepada indovizka.com.

Untuk memutus mata rantai pandemi Corona ini meluas, pelayanan UPT Puskesmas Kota Baru ditutup sementara selama sepekan mulai dari tanggal 30 September hingga 7 Oktober 2020.

"Ada 17 staf kesehatan akan melakukan Swab di Puskesmas Kotabaru hari ini oleh Tim Labkesda Dinas Kesehatan Inhil. Jadi pelayanan kesehatan Puskesmas Kota Baru ditutup sementara," jelasnya.
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar