Menang Pilkada, Bagus Santoso Silaturahmi dengan 3 Mantan Bupati, Ini Petuahnya


(INDOVIZKA) - Calon Wakil Bupati Bengkalis yang baru saja menang Pilkada, Bagus Santoso, melakukan silaturahmi dengan tiga mantan bupati di Riau, Minggu 20 Desember 2020. Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama Bagus Santoso dengan para tokoh ini. Sebelumnya, Bagus dan para tokoh ini sudah bertemu sebelum hari pencoblosan Pilkada.

Tiga mantan bupati yang ditemui Bagus Santoso tersebut adalah mantan Bupati Bengkalis Fadlah Sulaiman, mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jaafar dan mantan Bupati Siak Arwin AS.

"Ini silaturahmi saya dengan para senior dan orang-orang yang punya peran dalam karir saya," ujar Bagus Santoso.

"Saya ingin mendapatkan petuah dan nasehat dari para tokoh-tokoh ini," tambah calon wakil bupati Bengkalis yang berpasangan dengan calon bupati Bengkalis Kasmarni ini.

Pada pertemuan tersebut, Arwin AS mengingatkan Bagus Santoso agar tidak sombong meskipun sudah menang Pilkada.

"Saya ingatkan jangan sombong, harus terus menjalin dan menjaga komunikasi dengan siapa pun meskipun sudah menang Pilkada," kata Arwin.

Dan Arwin mengingatkan Bagus Santoso agar fokus pada tiga bidang dalam membangun Bengkalis, yakni ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

"Cari sumber-sumber pendapatan daerah. Dan jangan terlalu muluk-muluk dalam membuat rencana pembangunan. Biarlah program pembangunan itu kecil, tapi menyentuh masyarakat, khususnya bidang ekonomi masyarakat," kata Arwin.

Sementara itu, Azmun Jaafar mengingatkan Bagus Santoso untuk terus merangkul seluruh kalangan di Bengkalis.

"Jadi pemimpin itu harus mampu merangkul semua kalangan dengan bermacam karakter yang ada," ujar Azmun.

Hal senada juga dikatakan oleh Fadlah Sulaiman. Kata Fadlah, Bengkalis di bawah kepemimpinan Kasmarni-Bagus Santoso nantinya diharapkan bisa lebih maju.

"Perpaduan kepemimpinan feminisme Kasmarni dan politisi Bagus Santoso diharapkan memberikan wajah baru bagi Bengkalis masa depan," kata Fadlah.

Bagus Santoso mengucapakan terimakasihnya atas petuah tiga mantan bupati di Riau ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada mentor-mentor saya ini. Dan bagi saya, kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua, kemenangan masyarakat Bengkalis, tidak ada yang kalah dalam pilkada ini," cakap pria yang pernah menjadi anggota DPRD Bengkalis dan anggota DPRD Riau ini.






Tulis Komentar