Abdullah Nahkodai DPD PKS Kabupaten Pelalawan


PELALAWAN (INDOVIZKA) - H Abdullah SPd menahkodai Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan untuk masa jabatan 2020-2025. 

Penunjukan Abdullah ini melalui suksesi kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTW) PKS serentak seluruh Indonesia dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-V yang berlangsung secara virtual bersama DPW dan DPP PKS, Senin (28/12/2020).

Abdullah resmi menggantikan posisi Sukaeni SP sebagai Ketua DPD PKS yang sebelumnya, ia menjabat sebagai Bendahara DPD PKS Pelalawan.

"Saya siap berhikmat untuk Kabupaten Pelalawan serta siap melanjutkan estafet kepemimpinan dan merebut kemenangan PKS di Pelalawan dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024," terangnya.

Menurutnya, amanah yang diemban merupakan tanggung jawab besar untuk membesarkan partai dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Pelalawan serta berhikmat untuk seluruh lapisan masyarakat.

"Saya mohon do'anya dari semua pihak agar dikuatkan pundak ini mengemban amanah, kita terus bersinergi dengan masyarakat semoga PKS lebih diterima oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan," harapnya.

Untuk langkah awal dirinya, bakal memperkokoh kepengurusan di internal DPD Kabupaten, seterusnya memperluas jaringan tingkat kecamatan sampai ke desa-desa. "Untuk langkah cepatnya, kita perkokoh di internal DPD, baru perluas ke kecamatan hingga desa-desa," tandasnya.

Untuk Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, PKS telah menunjuk 8 Pimpinan DPTW masa bakti 2020-2025 melalui surat keputusan oleh DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara yang tertanggal 28 Desember 2020 yang bertepatan dengan 13 Jumadil Akhir 1442 H.

Untuk diketahui H. Abdullah anggota DPRD Pelalawan dua periode dari daerah pemilihan I Pangkalan Kerinci. Ia tercatat sebagai salah satu dari 35 anggota DPRD paling kritis dan vokal.






Tulis Komentar