Harlah PPP ke-48

Dr H Zulkarnain Kadir SH MH: PPP Tempat Saya Ingin Pulang

Dr Zulkarnain Kadir SH MH

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Dr Zulkarnain Kadir SH MH, anak dari pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau, Kadir Abbas, menaruh harapan besar terhadap PPP di hari lahir (harlah) partai ka'bah ke-48, Selasa (5/1/2021).

Bagi pria yang akrab disapa Zulkadir ini, usia PPP saat ini sudah tua dan semakin dewasa, harus ada evaluasi yang menyeluruh jika PPP ingin lebih besar, khususnya di Riau.

"Harus ada evaluasi besar. Tak bisa lagi dengan cara-cara orang-orang kita dulu. PPP itu harus menjadi rumah umat bersama, bukan dia, kamu, atau aku. Harus banyak inovasi ke depannya, karena zaman sudah beda," cakapnya.

Pria yang sudah melanglang buana di dunia birokrat Riau tersebut berharap, agar pengurus PPP ke depan harus lebih segar, luwes, kreatif, dan membuka diri.

"Tapi tidak meninggalkan jati dirinya. Jalan pulang ke rumah umat itu adalah milik bersama. PPP selalu jadi tempat bagi saya untuk pulang. Hidup PPP, ka'bah lambang mu, ka'bah tujuan mu, ka'bah pilihan mu. Demi persatuan Indonesia, demi pembangunan Indonesia, aaminn," harapnya.

Sebelumnya, DPW PPP Riau menyambut harlah tersebut dengan suka cita dengan mengelar tausiyah dan memberikan santunan di kantor DPW PPP Riau, Senin (4/1/2021) malam.

Plt Ketua DPW PPP Riau yang juga Bupati Kuansing Mursini, mengatakan, bahwa momentum ke-48 tahun PPP tersebut merupakan momentum kebangkitan partai ka'bah ke depan, untuk menatap Pemilu 2024.

"Harapan ke depan, PPP bisa meraih apa yang selama ini didapat dan berjaya seperti masa-masa sebelumnya. Minimal bisa mendapatkan 12 juta suara secara nasional," kata Mursini.






Tulis Komentar