Sejumlah Kader Demokrat Riau Terang-terangan Dukung KLB Moeldoko, Asri Auzar Tak Mau Ambil Pusing

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Sejumlah kader Demokrat di Riau mulai terang - terangan mendukung hasil KLB Demokrat di Sibolangit yang mendudukkan Moeldoko sebagai Ketua Umum.

Pernyataan dukungan disampaikan Barisan Massa Demokrat (BMD) Provinsi Riau, antara lain Ketua BMD Riau Indra Rukmana SE MM, Ketua BMD Indragiri Hulu Supri Handayani SE, Kader Demokrat Riau Bambang H Rumnan SH MH, Desmianto MBA dan Rahmad Syah SP, kader Demokrat Kuansing Jon Tikal, Kader Demokrat Rokan Hilir Ridwan, dan Kader BMD Pelalawan Agus Heri Fauzi.

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar tak mau ambil pusing dengan sikap beberapa kader yang membelot dari kepemimpinan Ketua Umum AHY tersebut.

Menurut Asri, jika itu yang terjadi, sudah menjadi pilihan dari masing-masing orang untuk memilih yang mana. Ia menjelaskan pihaknya tetap akan bersama Agus Harimurti Yudhoyono hingga titik darah penghabisan.

"Tak apa-apalah, itu pilihan mereka," kata Asri Auzar, Selasa (23/3/2021).

Mantan Wakil Ketua DPRD Riau ini mengatakan semuanya sudah ada aturan, bagi kader yang tidak sejalan dengan AHY, maka DPP akan langsung memberikan sanksi tegas.

"Yang memberi sanksi bukan saya melainkan DPP melalui Pak Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. Yang jelas DPD Demokrat sampai titik darah penghabisan akan bersama AHY, apapun yang terjadi," tukasnya.






Tulis Komentar