Fraksi Golkar DPRD Riau Gelar Coffee Morning dengan Organisasi Pendiri dan Sayap


Pekanbaru (INDOVIZKA) - Untuk lebih mempererat tali silaturahmi guna menciptakan sinergi kader Partai Golkar, Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Riau memfasilitasi Coffee Morning yang diinisiasi oleh PD AMPG Riau bersama sejumlah organisasi Pendiri, Sayap dan yang Didirikan oleh Partai Golkar, Senin (25/1/2021).

Acara tersebut dihadiri Ketua Fraksi dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Riau. Juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman. Serta dihadiri beberapa organisasi underbow Partai Golkar.

Ketua Angkatan Muda Partai Golar (AMPG) Provinsi Riau, Taufiq Erman, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilakukan agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban dan kerjasama yang baik sesama kader Partai Golkar dan Organisasi yang bernaung di Partai Golkar untuk membesarkan partai tersebut di Provinsi Riau.

“Dengan hubungan yang baik kita dapat saling mendukung dan saling menunjang kerja-kerja kader Partai Golkar baik yang saat ini diamanahkan sebagai Wakil Rakyat. Karena kita tahu bersama peran semua organisasi yang ada di Partai Golkar serta Anggota Fraksi sangat penting dalam memberikan hal terbaik untuk Rakyat dan Partai Golkar di Provinsi Riau. Apalagi seperti saat ini dalam situasi pandemi corona yang belum juga berakhir,” kata Taufiq Erman.

Sementara itu Karmila Sari, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Riau sangat mengapresiasi acara coffee morning yang diinisiasi oleh AMPG Riau ini. Ia juga berharap acara seperti ini dapat terus dilakukan.

"Ini patut diapresiasi, sebagai kader Golkar yang saat ini dipercayakan sebagai wakil rakyat tentu butuh dukungan dan kerjasama sesama kader, baik itu untuk membantu kerja kami sebagai Kader Partai Golkar untuk lebih berbuat yang terbaik untuk masyarakat, maupun untuk membesarkan Partai Golkar. Ada beberapa agenda yang kami bahas dalam coffee morning. Diantaranya terkait dengan isu-isu publik serta menjaga soliditas sesama kader," papar Karmila Sari.***






Tulis Komentar