Zulkarnain Kadir Harap Orang Riau Masuk Jajaran Kepengurusan DPP PPP 2020 -2025

Dr H Zulkarnain Kadir SH MH

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, Dr H Zulkarnain Kadir SH MH menaruh harapan besar terkait akan dilantikan kepengurusan DPP PPP di bawah kepemimpinan Suharso Manoarfa periode 2020-2025 pada Kamis (28/1/2021) mendatang.

Zulkarnain Kadir berharap agar kader terbaik di Riau ada yang masuk di jajaran pengurusan DPP PPP.

"Saya berharap ada kader terbaik Riau yang masuk dalam jajaran kepengurusan," kata pria yang akrab disapa ZK tersebut kepada INDOVIZKA.com, Selasa (26/1/2021).

Selain itu, anak pendiri PPP Riau, Kadir Abas, ini menaruh harapan besar kepada jajaran PPP pusat untuk berbenah dan kembali berjaya di Indonesia.

"Kalau masih pola lama ngurus partai dan cara merekrut kader, azab kita (PPP) pada Pemilu 2024. Saya berharap begitu dilantik DPP harus kerja keras untuk membesarkan partai di seluruh Indonesia, dimulai dari dilantik sampai hari H event pemilu," cakapnya.

Yang paling penting, kata ZK, semua jajaran PPP harus memahami bahwa saat ini, jumlah partai bukan hanya tiga seperti dahulu akan tetapi sudah sangat banyak.

"Semua partai bersaing untuk menang. Maka dari itu, harus dipelajari kenapa partai berbasis agama seperti PKB, PAN, dan PKS bisa besar. Apalagi PDIP, Golkar, Nasdem, Demokrat dan Gerindra, bisa eksis di tengah menjamur nya partai di Indonesia," katanya.

"Maka dari itu, PPP harus berubah, PPP harus mencari pola, PPP harus menang, dan PPP harus besar. Jangan menjadi kenangan nantinya. PPP harus berani membuka diri, menjual diri untuk besar tanpa meninggal kan tujuannya. Hidup PPP," tukas mantan birokrat senior tersebut.***






Tulis Komentar