Wabup Asmar Ingatkan Pegawai Meranti Jangan Selingkuh

H Asmar (tiga dari kanan) saat menggelar Sidak di BKD Kepulauan Meranti, Kamis (4/3/2021)

MERANTI (INDOVIZKA) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar mengingatkan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Meranti untuk menjaga sikap.

Asmar meminta pegawai, baik PNS maupun honorer, untuk bekerja dengan baik dan menjaga tata krama. PNS diminta memberi contoh baik kepada honorer, dan jika sadar selama ini telah salah berbuat, diminta kembali ke pangkal jalan dan melakukan perbaikan.

Penegasan itu disampaikan H Asmar di tiap OPD yang ia datangi ketika melakukan inspeksi mendadak.

"Jangan sudah sadar salah, malah terus melakukan kesalahan. Kembali ke pangkal jalan, jangan terus menerus lakukan kesalahan. Harus disiplin dan bekerja dengan baik," pinta Asmar, Kamis (4/3/2021).

Kemudian, hal yang tak kalah penting yang senantiasa diingatkan Asmar adalah supaya pegawai menjaga sikap dan tidak selingkuh.

Katanya, siapapun yang menjadi pasangan saat ini, itulah yang terbaik. Jaga hubungan baik dalam keluarga sehingga akan memberikan energi positif serta baik dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari.

"Waktu saya masuk ke sini, saya banyak mendapat laporan. Makanya saya ingatkan betul, jangan selingkuh, malu kita. Jangan mengganggap laki buruk lalu istri mencari yang lebih ganteng, begitu juga sebaliknya. Jaga suami, jaga istri, itulah pasangan kita yang terbaik," pesan H Asmar.

Tak hanya itu menekankan soal sikap dan perilaku dalam kehidupan bermasyarakat, Asmar juga meminta seluruh pegawai agar meningkatkan kedisiplinan. Salah satu hal yang harus dilakukan pegawai adalah mengenakan helm ketika mengendarai sepeda motor ke kantor.

"Mulai besok, ke kantor wajib pakai helm ya," ujar H Asmar kepada pegawai di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dikatakan Asmar lagi, dalam meningkatkan kedisiplinan pegawai untuk selalu mengenakan helm, dirinya akan berkoordinasi dengan Satuan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Kepulauan Meranti.

Bagi pegawai yang kedapatan tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor menuju kantor, harus ditilang seberat-beratnya.

"Wajib semuanya pakai helm. Kalau tidak, nanti saya minta bantu Polantas untuk menilangnya. Tilang seberat-beratnya," ujar laki-laki yang pernah 9 kali menjadi Kapolsek itu lagi.***






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar