Hotel Premiere Berikan Tawaran Menarik di Wedding Expo 2021


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Hotel Premiere Pekanbaru memberikan penawaran terbaik yang bisa dipilih tamu selama Wedding Expo 2021 di Mal SKA pada 17-21 Maret 2021.

Bekerjasama dengan vendor-vendor besar di Pekanbaru, paket wedding exclusive ini layak untuk dibooking saat melangsungkan hari bahagia bersama pasangan.

Public Relation Manager Sylvia Eka Apriensy mengatakan, dua paket exclusive yang dihadirkan yakni Buffet Menu dan Set Menu.

Kedua paket ini diciptakan antara Hotel Premiere bersama beberapa vendor wedding lainnya seperti Satori Planner, Infinite Decoration, C'Stev Photography, Vesper Entertainment, The Narsis Photobooth dan banyak lagi.

"Exclusive Package kita tawarakan dengan kisaran harga Rp188 juta untuk Buffet Menu dan Rp 198 juta untuk set menu yang keduanya sama-sama untuk 300 pax," ujar Sylvia, Jumat (19/3/2021).

Ia menyebut, selain beberapa vendor yang disebutkan diatas, Exclusive Package ini juga sudah termasuk MC, MUA, Wedding Gown, Wedding Car, Sangjit atau Lamaran dan beberapa fasilitas lainnya yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

"Penasaran dengan paket super lengkap ini, kunjungi langsung booth Hotel Premiere Pekanbaru dan Vendor di Autrium Kampar Mal SKA Pekanbaru depan Vanholanno atau Frank & Co selama Wedding Expo," tutupnya.






Tulis Komentar