Kantor Teras Kayu Resto di Jalan Hangtuah Terbakar Gara-gara Tilam


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Ternyata bangunan yang terbakar di Jalan Hangtuah, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru merupakan kantor Teras Kayu Resto, Jumat (26/3/2021).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, kantor bangunan tersebut berisikan kamar mess yang ditempati oleh karyawan.

Kejadian bermula saat Ikas berada di dalam kamar mess, kemudian melihat ada tilam terbakar di mes cowok dan saksi melihat karyawan lainnya bernama Habib berusaha memadamkan kasus yang terbakar tersebut.

Setelah kasur dipadamkan, Ikas masuk kembali ke dalam kamar, dan kemudian mendengar suara seperti piring pecah dan saksi langsung ke luar kamar.

"Saat ke luar kamar, Ikas melihat ada asap hitam yang keluar dari mess cowok, kemudian saksi tersebut melihat ada api yang cukup besar dengan ketinggian sekitar kurang lebih 2 meter," ucap Nandang.

Lalu saksi mencoba memadamkan api dengan cara menyiram air sambil berteriak minta tolong. Kemudian datang karyawan lainnya bernama Sudir yang tinggal di mess cowok dan ikut membantu memadamkan api tersebut. Namun api semakin membesar dan para karyawan tidak sanggup untuk memadamkannya.

"Pada saat kejadian kebakaran pemilik bangunan Yanto tidak berada di tempat dan sedang dalam perjalanan menuju tempat kejadian. Bangunan tersebut sudah berhasil dipadamkan menggunakan 6 unit mobil pemadam kebakaran Pekanbaru," jelasnya.

Dari kejadian tersebut, terbakar 5 unit mess dan perkantoran kayu resto dan dapur rumah. Kerugian untuk sementara belum dapat ditaksir. Korban jiwa dalam insiden tersebut nihil.***






Tulis Komentar