Warga Talang Langkat Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Warung Danau Rambai

ilustrasi

Inhu (INDOVIZKA) - Jhohan Panjaitan (23) warga Desa Talang Lakat Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah dan badan penuh luka pada Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kejadian tersebut persis di dalam warung milik Edi Surono Yohanes, Jl. Lintas Samudera KM. 14 Desa Danau Rambai, Kecamatan Batang Gansal.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, membenarkan dugaan pembunuhan tersebut.

Misran menjelaskan pada hari kejadian si pelapor, Rindu Panjaitan (29) mendapat telepon dari saksi bernama Jamanda Manalu dengan menggunakan nomor telfon milik korban.

Jamanda mengatakan kepada pelapor bahwa korban telah dibunuh oleh orang yang tidak diketahui namanya di warung milik Edi Surono Yohanes dengan cara ditusuk menggunakan sebilah pisau dan saat itu sedang dibawa menuju ke Puskesmas Batang Gansal.

"Kemudian Pelapor langsung menuju puskesmas untuk melihat kondisi korban, sesampainya di puskesmas pelapor melihat bahwa korban sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia," jelasnya.



Atas kejadian tersebut pelapor langsung membuat laporan ke Polsek Batang Gansal guna pengusutan lebih lanjut.

Misran menambahkan, untuk pelaku dan motif pembunuhan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Saat ini kami sudah melakukan olah TKP, memeriksa saksi serta berkoordinasi dengan pihak terkait dalam penyelidikan ini," tutupnya.***






Tulis Komentar