Abdul Wahid Temui Plt Rektor, Diskusi Tentang IKA UIN Suska


(INDOVIZKA) - Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (IKA UIN Suska) Riau terpilih, Abdul Wahid, bertemu dengan Plt Rektor UIN Suska Profesor Suyitno, Kamis 8 April 2021. Pertemuan yang berlangsung di Kantor Kementrian Agama RI tersebut mendiskusikan tentang kepengurusan dan program kerja IKA UIN Suska kedepan.

"Kita sengaja menemui Plt Rektor UIN yang sekaligus Direktur Pendidikan Tinggi Islam ini untuk meminta pengesahan pengurus yang sudah kita susun," kata Abdul Wahid.

Selain itu, menurut Anggota DPR RI ini, pertemuan tersebut juga mendiskusikan beberapa rencana program bagi kemajuan IKA UIN Suska.

"Selain diskusi tentang sekretariat, kita juga berencana akan mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK) yang nantinya akan dikelola IKA UIN Suska Riau ini," kata alumni Fakultas Tarbiyah ini.

Sementara itu, Profesor Suyitno mengucapkan selamat atas terpilihnya Abdul Wahid sebagai Ketua IKA UIN Suska. Dan ia berharap, IKA UIN Suska Riau maju dan mampu mengayomi para alumni.

"Kita berharap IKA UIN Suska ini bisa menjadi percontohan bagi IKA perguruan tinggi Islam di Indonesia. Dan program akan mendirikan BLK itu merupakan program yang strategis untuk menambah skill para alumni dan masyarakat Riau umumnya," katanya.

Dan dalam waktu dekat, lanjut Suyitno, kepengurusan IKA UIN Suska yang sudah disusun akan segera dikeluarkan pengesahannya.

Selain Abdul Wahid, hadir juga alumni Fakultas Ekonomi dan Sosial Alnofrizal dan alumni Fakultas Syariah Yudhi Muis.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar