Wajib Nonton Film "Seobok" di CGV Pekanbaru, Ceritanya Seru Banget


PEKANBARU (INDOVIZKA) - CGV Transmart Pekanbaru kembali menggelar screening film, Senin (12/4/2021). Kali ini adapun film yang ditayangkan berjudul "Seobok".

Kegiatan ini digelar untuk pertama kalinya setelah bioskop sempat tutup hingga 1 tahun lamanya akibat pandemi Covid-19.

"Jadi hari ini kita ada spesial Screening film dari CGV Transmart Pekanbaru. Sebenarnya ini barengan juga dengan bioskop CGV yang lain. Ada sekitar 10 CGV yang mengadakan spesial Screening di Indonesia," ujar CGV Transmart Pekanbaru Cinema Manager Viktor kepada INDOVIZKA.COM, Senin (12/4/2021).

Ia mengatakan untuk Spesial Screening ini, pihaknya mengundang banyak pihak mulai dari media, Dinas Pariwisata, influencer dan juga pihak Mall Transmart untuk Nonton Bareng.

"Film Seobok ini adalah film baru yang hari ini tayang. Seobok ini menceritakan tentang manusia kloningan. Jalan ceritanya sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Film Soebok sudah tayang untuk umum juga hari ini. Dan hingga tanggal 14 mendatang kita, untuk film Seobok ini hanya menayangkan beberapa show saja dalam sehari. Belum dimaksimalkan seperti 1 studio dari pagi sampai malam," Cakapnya.

"Khusus untuk film-film yang Screening itu seperti Seobok adalah film-film yang rumah produksinya dari CGV," imbuhnya.

Dikatakan Viktor lagi, di CGV Pekanbaru sendiri saat ini ada 6 studio dan untuk penayangan di masa-masa pertama dibukanya kembali bioskop hanya 4 kali penayangan dalam 1 studio. Jadi jika dikali 4 berarti dalam sehari ada 24 show.

"Untuk kapasitas jumlah penontonnya sendiri memang hanya 50 persen, hal ini sesuai dengan anjuran protokol kesehatan dari pemerintah. Untuk jumlahnya macam-macam tergantung kapasitas studio, karena memang untuk kapasitas studio kita beda-beda," jelasnya.

Di awal pembukaan bioskop lalu, ujar Viktor, untuk penonton memang sempat membludak. Hal ini mungkin karena sudah lama bioskop ditutup sehingga penontonnya ramai.

"Kita terus berupaya untuk memberikan film-film menarik untuk penonton, sehingga penonton akan tetap memilih CGV sebagai bioskop kesayangannya untuk menonton film-film favorit mereka," pungkasnya.






Tulis Komentar