Wardan Umumkan Dukung Ferryandi Maju di Pilkada Inhil 2024



INHIL, (INDOVIZKA) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan umumkan kader terbaik DPD Golkar Inhil, Dr H Ferryandi sebagai calon Bupati Inhil pada Pilkada 2024 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan Wardan saat membuka langsung kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X di Kecamatan Kempas di Gedung Adat, Jum'at (23/4/2021).

Sesuai kebijakan pusat bahwa Pilkada dan Pemilu digelar pada tahun 2024, dengan ini Wardan berharap bersama-sama untuk mempersiapkan kader -kader terbaik untuk Valon Bupati dari Partai Golkar.

"Bupati dari Golkar, Ketua DPRD dari Golkar dan 9 kursi di DPRD ini harus kita pertahankan dan kita perjuangkan lagi, kalau bisa lebih meningkat lagi dari 9 kursi. Saya yakin dan percaya bisa satu kecamatan satu anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar, tidak ada yang mustahil kalau kita kompak," tandasnya.

Dengan demikian, Wardan dalam agenda Muscam tersebut memberikan semangat perjuangan kepada semua kader partai untuk berkerja dan memenangkan di semua perhelatan politik, Pilpres, Pemilu dan khususnya Pilkada Inhil. 

"Alhamdulillah hari Jum'at  di bulan suci Ramadhan penuh berkah ini, dari lubuk hati yang paling dalam saya mengumumkan secara resmi pengganti saya sebagai bupati. Karena saya sudah 2 periode, untuk itu saya sampaikan kepada kader-kader Partai Golkar Inhil memberikan dukungan penuh kepada Ketua DPRD DR. H Ferryandi, ST, MM, MT untuk menjadi Bupati Inhil 2024 mendatang," sebut Wardan dalam sambutannya saat membuka Muscam Golkar di Kempas, Jum'at (23/4/2021) siang.

Ketua DPD Partai Golkar Inhil Wardan juga mengatakan, pernyataan tersebut sudah lama ingin diutarakan namun pada kesempatan ini baru bisa menyatakan untuk mendukung Dr Ferryandi sebagai calon bupati Inhil ke depannya. 

"Mungkin kawan-kawan pengurus Golkar bertanya-tanya kepada saya kapan mengumumkan siapa yang bakal diusung Bacalon bupati dari partai Golkar. Jadi setelah hari ini saya umumkan kepada kawan-kawan, intinya kita berkerja bersama dari sekarang bagaimana bisa memenangkan Pilkada Bupati Inhil," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar