Warga Berniat Kembalikan Bantuan Sembako ke Walikota Firdaus


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Warga terdampak banjir di Perumahan Pesona Harapan Indah, Jalan Cengkeh, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru masih kecewa atas bantuan yang diberikan oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Karena bantuan yang diharapkan oleh warga tidak sesuai dengan yang diharapkan. Walikota Pekanbaru hanya datang membawa bantuan sembako berupa 4 papan telur, 5 karung beras dan 5 dus indomie.

Seorang warga terdampak banjir di Perumahan Pesona Harapan Indah bernama Puanlena mengatakan, warga sekitar berencana untuk mengembalikan sembako yang diberikan oleh Walikota Pekanbaru itu.

"Warga di sini meminta untuk tidak mengganggu bantuan yang diberikan oleh Walikota Pekanbaru itu. Rencananya, warga akan mengembalikan sembako itu ke Walikota," ucap Puanlena, Sabtu (24/4/2021).

Hal tersebut sebagai bentuk kekecewaan warga terdampak banjir, dikarenakan orang nomor 1 di Kota Pekanbaru hanya memberikan bantuan itu saja kepada warganya.

"Kami di sini ramai, sedangkan yang diberikan walikota hanya segitu, ya pasti gak bakal cukup. Daripada kami berkelahi nanti gara-gara tidak ada yang dapat sembako dari walikota, jadi tidak kami sentuh bantuan itu," pungkasnya.






Tulis Komentar