Asri Auzar Serahkan SK Plt Ketua Demokrat Rohil ke Imam Soeroso


Rohil (INDOVIZKA) - Ketua DPW Partai Demokrat Provinsi Riau H Asri Auzar secara langsung menyerahkan SK kepada Imam Soeroso sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (26/4/2021).

Penyerahan SK tersebut dilakukan pada acara syukuran, konsolidasi dan buka bersama yang dilaksanakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Rohil yang dihadiri Ssekretaris DPW Demokrat Riau Edi Muhammad Yatim, seluruh PAC Demokrat serta para kader.

Asri Auzar dalam sambutannya mengatakan, SK Plt tersebut sudah diterbitkan sejak tanggal 4 Maret yang lalu. Namun, dikarenakan berbagai kegiatan, baru bisa diserahkan pada hari ini.

"Menunjuk Imam Soeroso sebagai Plt ketua Demokrat Rohil, artinya anda diberikan amanah oleh partai untuk melaksanakan AD ART partai dengan sebaik-baiknya," katanya.

Asri Auzar menekankan agar Imam Soeroso segera berkonsolidasi dan mulai turun ke PAC hingga ke ranting. Sebab katanya, hingga saat ini masih ada tiga Kecamatan yang belum memiliki ketua PAC.

"Kepada ketua, mulailah lakukan kerja politik dalam partai, kerja politik harus dimulai dari sekarang, jangan ketika butuh baru kita berikan iming-iming kepada masyarakat namun harus dimulai dari sekarang," cakapnya.

Meski kalah dan gagal menjadi Bupati Rohil sebut Asri, namun semangat dan perjuangan tidak boleh kendor untuk membangun Rohil agar lebih baik ke depannya. Sebab katanya, dirinya merupakan warga Rohil dan turut serta dalam pembentukan Kabupaten Rohil.

"Mulai sekarang rekrut kader yang berpotensi, rekrut masyarakat yang punya pandangan dalam membangun Rohil, rangkul kembali para tokoh demokrat yang ada, saya tidak mau dengar Partai Demokrat Rohil ini ada SK tapi tidak ada orangnya,"tegasnya.

Sementara itu, Plt ketua Demokrat Rohil Imam Soeroso dalam sambutannya mengatakan baru kali ini ditunjuk sebagai Plt ketua Demokrat Rohil dan secara langsung telah menerima SK.

"Ini adalah amanah, saya bersama jajaran akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,"katanya.

Sebagaimana kita ketahui bersama lanjutnya, beberapa waktu lalu ada gerombolan yang mencoba mengambil alih Partai Demokrat dengan melaksanakan KLB di Sibolangit, Deli Serdang.

"Tentu kita merasa terganggu dan resah dengan adanya KLB tersebut, namun kita sangat bersyukur KLB tersebut ditolak dan ketum AHY menjadi ketua yang sah," paparnya.

Imam Soeroso juga mengaku sangat bangga, dimana dalam acara konsolidasi kali ini kepengurusan Demokrat Rohil sangat lengkap.

"Sesepuh Demokrat juga hadir saat ini, salah satunya wak Ikam yang dulunya membawa Demokrat ke Rohil dan menyatakan bergabung kembali ke Demokrat, mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan bersama dapat tercapai dan semakin dirasakan masyarakat," jelasnya.

Sementara kepada para kader yang baru bergabung, Imam Soeroso mengucapkan selamat datang dan meminta untuk bersama-sama membesarkan Partai Demokrat.

"Yakinlah tahun 2024 partai ini akan besar dan akan menjadi pemenang. Insya Allah 2024 Demokrat akan menjadi pemimpin," pungkasnya.

Sebelum acara konsolidasi, Asri Auzar bersama jajaran juga sebelumnya membagikan takjil kepada masyarakat serta memberikan santunan kepada anak yatim.***






Tulis Komentar