Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupat Rohil Kunjungi Kantor PKB Riau

Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupat Rohil Kunjungi Kantor PKB Riau

PEKANBARU (INDOVIZKA)- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal dan H. sulaiman setelah resmi dilantik langsung mengunjungi Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau, Selasa (8/6/21).

Dalam sambutan ramah tamah, Bupati Rohil ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada PKB Riau karena sudah mempercayakan dukungan saat Pilkada 2020 yang lalu.

"Hari ini kami sudah resmi dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Rohil, ucapan terimakasih tentunya kepada PKB, karena sudah mengusung kami hingga mengawal sampai menang," tutur pria yang akrab disapa Efi Sintong ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian PKB Riau H. Dani M Nursalam mengucapkan terimaksih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik oleh Gubri. PKB Riau mendoakan agar amanah dan sukses memimpin Rokan Hilir.

"Kami PKB Riau mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, kami juga selalu terbuka dan siap kapan saja dibutuhkan. Semoga pak bupati dan wabup Rohil yang baru sukses memimpin dengan amanah dan dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Rohil," sebut Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau ini.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar