Indovizka Futsal Academy Tembilahan Sukses Gelar Turnamen Usia Dini

Penyerahan hadiah pemenang Indovizka Cup III tahun 2021

TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Indovizka Futsal Academy (IFA) Tembilahan di bawah naungan Yayasan Futsal Al-Ihsani Indragiri (YFAI) Inhil sukses menggelar Turnamen Futsal INDOVIZKA CUP III tahun 2021 khusus kategori usia dini U10, U12 dan U14 tahun.

Turnamen yang diikuti beberapa tim futsal dari kecamatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 23 hingga 25 September 2021 di Venue Futsal Tembilahan.

"Alhamdulillah, Indovizka Futsal Academy Tembilahan kembali sukses menggelar Turnamen Futsal khusus usia dini. Turnamen ini sebagai ajang penyaluran minat dan bakat bagi anak-anak Inhil yang memiliki bakat dan hobby olahraga futsal," kata M. Ihsan, Ketua Yayasan Futsal Al-Ihsani Indragiri (YFAI) selaku penyelenggara INDOVIZKA CUP III tahun 2021.

Melalui turnamen futsal yang dilaksanakan bekerjasama dengan media online Indovizka.com ini, Ihsan berharap akan lebih memotivasi bagi anak-anak Inhil untuk terus berlatih dan terus melakukan pembinaan usia dini bagi para pelatih futsal di Inhil.

"Indovizka Cup sudah menjadi agenda tahunan. Ini salah satu upaya kita untuk mendorong pembinaan usia dini di Inhil agar futsal anak-anak lebih menggeliat lagi," harap pelatih berlisensi AFC Level 1 Nasional ini.

Sebagai bentuk komitmen, Ihsan akan selalu berusaha memberikan ruang dan waktu kepada anak-anak usia dini agar mereka dapat menyalurkan dan mengasah bakatnya melalui turnamen futsal ini.

Pada kesempatan itu, ia tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama sponsor yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport Turnamen Futsal Indovizka Cup III ini," ucapnya.

Adapun pemenang pada turnamen futsal ini adalah untuk kategori U-14 Spankab FC Tembilahan Hulu sebagai juara 1, Indovizka Futsal Academy Tembilahan Juara 2 dan BK Junior Kotabaru harus puas di posisi ketiga. 

Sedangkan Juara 1 kategori U12 adalah Indovizka Futsal Academy, juara 2 BK Junior dan Juara 3 MIN 1 Tembilahan. Dikategori usia 10 tahun MIN 1 Inhil keluar sebagai Juara 1 setelah menang tipis dengan IFA yang harus puas di posisi Runner up.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar