Turnamen Futsal MANSAHIL CUP II Berlangsung Sukses

Photo bersama panitia pelaksana MANSAHIL Cup II tahun 2019 usai partai final digelar

INDOVIZKA.COM- Partai Final Turnamen Futsal MANSAHIL Cup II yang digelar pada Sabtu (Malam Minggu), 18 Januari 2020  di Venue Futsal Jalan Lingkar I Sungai Beringin Tembilahan berlangsung sukses. 

Keluar sebagai juara 1 dari tim Eksklusif FC (SMAN 1 Tembilahan Hulu) setelah berhasil menang tipis dipartai final melawan Takicuah FC (SMKN 2) sebagai Runner Up dengan skor 1-0. Sementara juara III diraih tim Hang Tuah FC (MAN 1) dan disusul Romansa FC (SMAN 1 Kota) sebagai juara IV.

Kepala seluruh pemenang termasuk pemain terbaik dan top skor berhak mendapatkan hadiah dari panitia berupa tropy, sertifikat dan uang pembinaan. Khusus untuk juara 1 berhak memboyong piala bergilir MANSAHIL Cup II tahun 2020.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 44 tim futsal dari seluruh sekolah tingkat SLTA di Inhil ini dilaksanakan dalam rangka Milad ke 41 Madrasah Aliyah Negeri 1 Tembilahan Hulu sejak tanggal 10 s/d 18 Januari 2020.

"Alhamdulillah tunamen futsal ini sudah berjalan lancar dan sukses. Ke depan kegiatan ini bisa diikuti peserta lebih banyak lagi dari daerah lain," kata Abdullah, M.Pd, Kepala Sekolah MAN 1 Tembilahan, saat acara penutupan dan penyerahan hadiah pemenang, Sabtu (18/1/2020).

Pada kesempatan itu, Abdullah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan sekolah yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan acara ini.

"Selamat kepada pemenang, terimakasih kepada seluruh panitia. Kita berharap turnamen futsal ini menjadi sarana penyaluran minat dan bakat para pelajar di Inhil," harapnya.(san)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar