Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Ujian Pasukan Shin Tae-yong

Timnas Indonesia berlatih di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). (PSSI).

JAKARTA (INDOVIZKA)- Timnas Indonesia tengah berlatih di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Pasukan Shin Tae-yong akan melakoni uji coba plus sisa laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Shin Tae-yong merekrut 28 pemain, lima di antaranya berbasis luar negeri. Sudah ada empat yang melapor, yakni Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdanks), Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners FC), dan Ryuji Utomo (Penang FA).

Berarti tinggal Elkan Baggott dan yang belum bergabung.

"Ini adalah pilihan dari Shin Tae-yong. Bukan berarti yang ditinggal di Indonesia tidak baik, tetapi ini sekali lagi murni pilihan pelatih. Pelatih hanya membutuhkan 28 pemain. Itu artinya tidak semua pemain bisa dibawa ke Dubai," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dilansir situs resmi federasi.

Timnas datang ke UEA karena AFC memilih negara tersebut sebagai lokasi sentralisasi untuk sisa persaingan Grup G. Skuat Garuda saat ini menempati dasar klasemen grup G setelah selalu tumbang pada lima pertandingan yang sudah dilakoni.

Hanya juara grup dan runner-up yang bakal melangkah ke putaran berikutnya. Posisi tersebut saat ini ditempati Vietnam (11 poin) dan Malaysia (9 poin).

Berikut jadwal Timnas Indonesia selama di Dubai:

Uji Coba

25 Mei 2021
Indonesia vs Afghanistan

29 Mei 2021
Indonesia vs Oman

Kualifikasi Piala Dunia 2022

3 Juni 2021
Thailand vs Indonesia

7 Juni 2021
Vietnam vs Indonesia

11 Juni 2021
Indonesia vs Uni Emirat Arab






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar