PLN Peduli Bantu Kembangkan Wisata Mangrove Sungai Ukai


PEKANBARU, (INDOVIZKA)- PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) terus mendorong program Ekowisata melalui Program TJSL/CSR PLN Peduli, PLN UIWRKR memberikan bantuan dana pengembangan kegiatan Wisata sungai Ukai sebesar Rp.68.000.000, kepada kelompok sadar Wisata sungai Ukai kelurahan Tebing Tinggi Okura, Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Manager ULP Rumbai Franciscus Indra  kepada Ketua Pokdarwis Wisata Sungai Ukai,  Asril.

Franciscus Indra berharap, bantuan yang diberikan bisa dioptimalkan karena dengan menumbuhkan kawasan Wisata baru yang mendukung pelestarian lingkungan , pemberdayaan masyarakat lokal serta meningkatkan kesadaran lingkungan hidup tidak hanya kepada pengunjung tetapi melibatkan masyarakat setempat.

"Semoga kegiatan yang baik ini diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat yang berada disekitar Kawasan wisata, ” harap Frans.

Asril selaku Perwakilan Penerima bantuan mengungkapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan PLN.

"Terimakasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan,Bantuan ini memberikan semangat dan membantu kami dalam meningkatkan kegiatan Wisata sekaligus pelestarian lingkungan yang menurut kami wisata di kawasan Manggrove ini masih sangat jarang di kota Pekanbaru ini  semoga kegiatan kelompok kami ini bisa berkembang  dan harapan kedepannya akan dapat meningkatkan perekomian Pokdarwis kami dan masyarakat sekitar," tuturnya.

Ketua Kelompok Sadar Wisata sungai Ukai Asril pada kesempatan itu mengajak warga kota pekanbaru khususnya dan para wisatawan yag berkunjung ke kota Pekanbaru untuk menyempatkan diri mengunjungi Kawasan wista sungai Ukai.

“Disini  banyak lokasi berfoto yang menarik ini dan tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung apa lagi berada dekelilingi kawasan mangrove yang Hijau,” ungkapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar