Buka Turnamen Bola Santos Cup 2022, Repol Ajak Para Pemain Junjung Sportivitas



KAMPAR UTARA - Wakil Ketua DPRD Kampar Repol membuka secara resmi turnamen sepakbola Santos Cup 2022 di Dusun Santul, Desa Sei Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar pada hari Senin (03/01/2022) sore, kemarin.

Tampak hadir pada acara pembukaan turnamen yang diikuti 30 tim itu antara lain, Ketua Harian  DPD KNPI Kabupaten Kampar Hanafi Tanjung, Sekretaris Desa Sei Jalau Suryadi, Tokoh Pemuda Sei Jalau Zuriadi dan tokoh masyarakat setempat.

Repol menyambut baik kegiatan turnamen sepak bola ini dan mengharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antar pemain dan pecinta sepak bola di Sei Jalau.

Repol yang juga Ketua DPD Golkar Kampar ini menginginkan para pemain yang bertanding agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti turnamen.

“Kita harapkan turnamen berjalan dengan baik, para wasit yang memimpin pertandingan bersikap jujur dan adil. Kepada seluruh pendukung klub atau tim juga sebaiknya menjadi supporter yang baik sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” kata Repol.

Terakhir Repol mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh klub atau tim yang mengikuti turnamen sepakbola Santos Cup 2022 di Dusun Santul Desa Sei Jalau ini.

"Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran, baik kemenangan dan kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Santos Cup 2022 Randi, menyebut bahwa acara ini diadakan untuk memperkuat tali persaudaraan pemuda di Sei Jalau.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung turnamen sepakbola Santos Cup 2022 Sei Jalau, baik moril maupun materil," ujar Randi.

Randi pun mengucapkan selamat datang atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Kampar Repol yang berkesempatan untuk membuka secara resmi turnamen sepakbola Santos Cup 2022.

"Terimakasih kepada pak dewan kita Repol yang berkenan untuk datang sekaligus membuka turnamen sepakbola Santos Cup 2022 Sei Jalau secara resmi," ucapnya.

Senada dengan Repol, Sekdes Sei Jalau Suryadi juga mengingatkan para pemuda untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas pada turnamen sepakbola Santos Cup 2022.

"Turnamen ini merupakan momen kita untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan antar pemuda di Desa Sei Jalau," pungkasnya.

Ia juga berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut dan tidak hanya di sepakbola saja.

"Ini tempat menyalurkan hobi, bakat. Mudah-mudahan pemuda juga bisa membuat turnamen olahraga lain," pintanya.

Usai menyampaikan kata sambutan, Repol pun diarahkan untuk melakukan tendangan pertama sebagai tanda resmi dibukanya turnamen sepakbola Santos Cup 2022 Dusun Santul Desa Sei Jalau.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar