Samsul Arif Hattrick Persebaya Jaga Tren Positif


JAKARTA (INDOVIZKA) - Dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 18 Persebaya berhadapan dengan Persikabo di Stadion I Wayan Dipta Bali. Pada pertandingan ini skor akhir berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Persebaya. Samsul Arif tampil sebagai pahlawan bagi persebaya dengan 3 gol yang bersarang ke gawang Persikabo. Sekaligus memantapkan diri menjadi Man of the match dan menjadi best player of the week minggu ini.

Persebaya membuka keunggulan pada menit ke 19 berawal dari kerjasama yang baik antara Samsul Arif dan Marselino sehingga berbuah gol. Pada menit ke 37 Samsul Arif mencetak gol ke 2 nya setelah memanfaatkan bola muntah tembakan dari Bruno yang dihalau oleh kiper Persikabo. Sebelum turun minum Ciro melakukan aksi individu dan berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan.

Babak ke 2 dimulai, Samsul Arif lagi-lagi menjadi momok bagi Persikabo setelah memanfaatkan kesalahan Shumeyko dalam melakukan backpass. Pada menit 53 Rakic kembali mencatat gol untuk memperkecil ketertinggalan. Hingga akhir babak ke 2 selesai tak ada lagi gol yang tercipta dan skor berakhir 3-2 untuk kemenangan Persebaya. Pada pertandingan ini striker baru Persebaya Arsenio Valpoort juga mencatatkan debut masuk pada menit 64 menggantikan Samsul Arif. Sempat mencatatkan 1 peluang emas yang masih dapat ditahan oleh Shumeyko.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar