Anggota TNI AU Tewas di Tempat Usai Tabrak Bundaran Tugu Songket Pekanbaru

Kondisi kendaraan korban usai menabrak Tugu Songket.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Anggota TNI Angkatan Udara (AU) bernama Serda Yudis Andika Damanik (22) tewas di tempat usai menabrak Bundaran Tugu Songket dan pot bunga yang berada di Tugu Songket tersebut.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, kejadian terjadi di Jalan SM. Amin, Bundaran Tugu Songket Pekanbaru pada Selasa (1/2/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Angga menceritakan, kejadian bermula saat kendaraan Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Serda Yudis Andika Damanik bergerak di Jalan SM. Amin jalur Barat dari arah Selatan menuju Utara.

"Sesampainya di Bundaran Tugu Songket mengalami hilang kendali dan menabrak Bundaran Tugu Songket dan pot bunga yang berada di Tugu Songket tersebut," ujar Angga.

Akibat dari kecelakan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala, dada, telinga sebelah kiri mengeluarkan darah sehingga meninggal dunia di TKP.

"Korban merupakan anggota TNI AU yang tinggal di Mes Pringgodani II Komplek AURI Pekanbaru. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Prima Pekanbaru," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar