Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Kuala Selat Inhil


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh warga mengapung di Perairan Kuala Selat, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, pada Rabu (16/2/22). 

Saat dikonfirmasi awak media Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan mayat berjenis kelamin laki-laki itu bernama Aha Muhaidi. 

"Nama korban Aha Muhaidi berumur 20 tahun, beralamat di Cibogo Situterate Kecamatan Cikande, Kota Serang Provinsi Banten," kata Dian Setyawan. 

Penyebab kematian korban masih dalam tahap penyelidikan. 

"Masih kami selidiki, karena secara kasat mata tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh mayat dan posisi mayat menggunakan pelampung. Kemungkinan korban kapal tenggelam namun dalam 1 minggu terakhir tidak ada kejadian kapal tenggelam di perairan Inhil," ucapnya.

Saat ini jenazah di bawa ke Tembilahan dan langsung menuju ke Pekanbaru untuk dilakukan otopsi mendalam.

Kronologis penemuan mayat dipaparkan oleh salah satu nelayan, Ujang yang sedang mencari ikan. Ia melihat ada sesuatu yang mengapung dan bergeser mendekat. Nelayan itu terkejut melihat mayat yang sudah mulai membengkak.

Ujang langsung bergegas kembali ke Desa Kuala Selat untuk melaporkan kejadian yang dilihatnya kepada Kepala Desa dan pihak Kepolisian setempat.

Mendapat kabar itu, beberapa warga dan pihak terkait kemudian beranjak menuju TKP untuk mengevakuasi mayat dan selanjutnya dilakukan identifikasi di Puskesmas Kuala Selat.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar