Galeri Foto

Kadis DP2KBP3A Inhil Hadiri Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu dan Bunda Asuh Anak Stunting se- Reteh

INHIL, INDOVIZKA.COM- Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs H Sirajuddin, MM menghadiri Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu, Bunda Literasi / Bunda Baca,  Bunda Asuh anak Stunting dan Bunda PAUD Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Reteh. 

Kegiatan yang langsung dikukuhkan oleh Pj Bupati Inhil H. Herman SE MT diaula Kantor Camat Kecamatan Reteh, Kamis (28/3/2024)  ini turut juga dihadiri Keban Kesbangpol, Ketua Baznas, Dinas PUPR, Bappeda, Sekretaris Dishub serta DPMPD, Camat bersama Ketua TP PKK serta unsur Forkopincam Kecamatan Reteh. 

Dalam arahannya, Pj. Bupati Herman saat menyampaikan sambutan mengatakan, tugas yang dihadapi berat. Tetapi kita harus tetap ikhtiar agar bisa mengatasi permasalahan yang dihadapi yang disertai dengan niat sehingga bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Salah satunya, meningkatkan minat baca anak-anak yang dimana hari ini anak-anak banyak main HP dibandingkan membaca. 

"Tugas yang kita hadapi kedepan cukup berat, untuk itu diperlukan semangat dan kerja keras dari pembina posyandu, bunda literasi dan bunda paud," imbuhnya.

Herman menambahkan, masalah stunting harus ditekan angkanya dan juga masalah PAUD juga harus ditingkatkan kwalitas dan kesejahteraan tenaga pengajar PAUD kedepannya.(Galeri)