Sekda Inhil Hadiri Rakor Penertiban Aset Pemda se Riau


PEKANBARU, (INDOVIZKA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H. Afrizal mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama KPK RI tentang program pemberantasan korupsi terintegrasi, sertifikasi dan penertiban aset Pemerintah Daerah (Pemda) se-Provinsi Riau di Ruang Rapat Melati  Kantor Gubernur Riau, Kamis (24/02/2022).

Rakor yang dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto ini juga di hadiri Kepala Satgas Koordinasi dan Supervisi Wilayah I KPK RI Arief Nur Cahyo, serta Kepala BPN Provinsi Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah daerah terutama terkait dengan upaya pemulihan dan penertiban aset khususnya prasarana dan sarana umum.

Pada kesempatan itu, Sekdakab Inhil Drs. H. Afrizal mengatakan Rakor ini sekaligus menyamakan persepsi pengelolaan dan pemulihan serta penertiban aset dari daerah yang sebesar-besarnya untuk pemanfataan masyarakat.

“Kegiatan ini penting, sebagai pemahaman kita dalam bertindak mengelola aset dan keuangan daerah, sehingga terhindar dari perilaku korupsi,” kata Sekda.

Tujuan akhirnya, lanjut Sekda, agar semua aset  dapat tertib dan dikelola secara baik. Sehingga bermanfaat untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Inhil.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar