Bupati Wardan Jadi Irup Pengibaran Bendera HUT RI ke-75 di Inhil


INDOVIZKA.COM - Hari ini seluruh bangsa Indonesia memperingati 75 tahun Indonesia Merdeka. Peringatan yang tidak biasanya dari tahun-tahun sebelumnya karena kali ini perayaan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Tapi segala keterbatasan di tengah pandemi virus ini, tidak menurunkan semangat nasionalisme dan patriotisme dan tidak juga mengurangi rasa syukur, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk tetap memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dengan penuh hikmah di halaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Jl.Akasia No 1 Tembilahan, Senin (17/8/2020) pagi.

Pasukan Paskibraka hanya diwakili oleh pembawa Baki, pengibar bandera dan pengawal bandera saja. Para peserta apel pun dibatasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Adapun upacara apel tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan Komandan Upacara AKP. Rizki Hidayat.

Hadir dalam upacara apel itu, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, Ketua DPRD DR.Ir.Ferryandi, Unsur Pimpinan Forkopimda, Penjabat Inhil Drs. Fauzar, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME, para staf ahli, Asisten, Pimpinan OPD, para Vetersn, Pimpinan BUMN dan BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainya.

Bupati Inhil HM.Wardan yang diwawancarai awak media usai apel  mengatakan, dengan peringatan Kemerdekaan RI ke-75 ini, kita sebagai pewaris pengisi kemerdekaan dengan mengkrocek kembali semangat perjuangan para pejuang yang telah mendahului kita aplikasikan dalam pembangunan  di Kabupaten Inhil.

Semoga dengan semangat yang membara para pejuang kita yang telah merebut kemerdekaan ini kita lanjutkan dengan mengisi pembangunan yang lebih baik lagi. 

Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama dalam mengisi pembangunan khususnya pembangunan di Inhil.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar