Terpilih Aklamasi, Riody Oktafindra Nahkodai Garda Bangsa Pelalawan


PELALAWAN, (INDOVIZKA) - Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Provinsi Riau melakukan Musyawarah Cabang serentak se-Provinsi Riau pada 12-15 Maret 2022.

Muscab Garda Bangsa Pelalawan dilaksanakan di hari pertama di Caffe Is Try, Sabtu (12/3/2022) dengan hasil Riody Oktafindra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Pelalawan.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Dewan Kordinasi Wilayah (DKW) Angga dan Perwakilan Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Hasanudin. Juga turut hadir jajaran pengurus DPC PKB Pelalawan beserta Anggota Dewan Fraksi PKB.

Dalam kesempatan itu Hasanudin menyampaikan agar Garda Bangsa Pelalawan harus menjadi wadah besar untuk anak muda yang ingin menyalurkan bakatnya.

Sementara Ketua DPC PKB Pelalawan Tengku Azriwardi menitipkan pesan untuk ketua terpilih agar bergerak, berinovasi dan merangkul kaum milenal yang ada di Kabupaten Pelalawan dalam rangka memberikan gagasan dan ide-ide cemerlangnya untuk kemajuan daerah itu.

"Saya percaya Garda Bangsa di bawah kepemimpinan Bro Rio akan menjadi Garda terdepan untuk milenal Pelalawan," ujarnya.

Riody Oktafindra akan menjabat sebagai Ketua DPC masa bakti 2022-2027. Ia menyampaikan terima kasih telah mempercayainy memimpin organisasi tersebut.

"Saya juga memohon arahan ke pengurus DKN, DKW dan seluruh senior Garda Bangsa. Mari kita besarkan Garda Bangsa untuk besar bersama sampai ke seluruh sudut penjuru di Kabupaten Pelalawan. Garda bangsa ini akan mewadahi bagi anak muda Pelalawan yang memiliki kreativitas dan semangat bergiat dalam ranah yang positif," ujarnya.

Riody Oktafindra yang akrab di panggil Pak Yo beserta jajaran kepengurusannya akan dikukuhkan secara seretak dengan cabang kabupaten lainnya pada tanggal 16-17 Maret di Pekanbaru.

Kegiatan pengukuhan ini juga dilaksanakan ToT untuk pengurus baru Garda Bangsa Se-Provinsi Riau.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar