Gowes HPN dan HUT PWI ke 76 di Siak Berlangsung Meriah

Peserta Gowes melintas di jalan protokol Kota Siak Sri Inderapura

SIAK, (INDOVIZKA)- Ribuan pesepeda mengikuti kegiatan sepeda santai (gowes ) memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 76 PWI tingkat Provinsi Riau di Kota Siak Sri Inderapura, Kabupaten Siak, Minggu (20/3/2022). 

Gowes dilepas langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar MSi bersama Ketua Umum PWI Siak Atal S Depari, Bupati Siak Alfedri MSi, Ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang, Wakapolda Riau Brigjen Pol H Tabana Bangun dan Kepala SKK Migas di depan Istana Siak.

Di sela kegiatan gowes, juga dilakukan penanaman pohon (go green) di area Komplek Islamic Center Siak oleh Ketua Umum PWI bersama Bupati Siak, Kepala SKK Migas dan Ketua PWI Riau.

Rute gowes yang diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan itu berakhir (finis) di depan lapangan Siak Bermada. 

Sementara ratusan hadiah doorprize, seperti sepeda motor, sepeda lipat, televisi, kulkas, sepeda dayung, handhpone dan sederet hadiah menarik lainnya tampak telah disiapkan di halaman Siak Bermada. 

Ketua Umum Atal S Depari berharap tanaman buah yang ditanam dalam kegiatan Hari Pers Nasional dapat dinikmati oleh masyarakat Siak sekitarnya.

"Tanaman durian PWI ini kedepannya dapat dinikmati oleh masyarakat," harapnya di sela-sela penanaman.

Bupati Siak Alfedri menyampaikan ucapan terima kasih dengan telah ditunjuk nya Kabupaten Siak sebagai tuan rumah HPN dan HUT ke -76 PWI tingkat Provinsi Riau.

Dirinya berharap, dengan dilaksanakan HPN di Kabupaten Siak dapat  mengembangkan dan memajukan pariwisata dengan ikut mempromosikan Siak sebagai destinasi wisata, sehingga akan menggerakkan ekonomi masyarakat.

"Banyak destinasi wisata yang ada di Siak seperti wisata sejarah, budaya, bahari, wisata kuliner, wisata halal dan destinasi wisata lainnya," katanya. ***






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar