Sambut Ramadhan, PIKK PLN UP3 Rengat dan PLN Tembilahan Berikan Sembako ke Lansia


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA)- Menyambut bulan suci Ramadhan, Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UP3 Rengat dan PLN ULP Tembilahan mengunjungi serta memberikan bantuan sembako ke Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia, di Jalan SKB Tembilahan, Senin, (28/3/22).

Kedatangan Ketua PIKK UP3 Rengat Iken Beni Indra Praja bersama Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Hulina S.Pd dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud didampingi para pengurus.

Ketua PIKK UP3 Rengat Iken Beni Indra Praja mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kalinya berkunjung ke Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia. Dirinya merasa terkesan melihat antusias dari para lansia yang langsung ikut menyambut kehadiran mereka.

"Saya perdana ke sini, diajak oleh Bu Lina. Alhamdulilah nenek-nenek sangat antusias berbincang dengan kami, mudah-mudahan nenek panjang umur dan selalu dalam keadaan sehat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PIKK Tembilahan Hulina S.Pd menyebutkan bahwa ini merupakan kunjungannya yang ke 4. Dirinya merasa para lansia yang ada di Panti sudah seperti keluarga sendiri. 

Kendati demikian, Ia berharap semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk para nenek-nenek yang ada di panti.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa membantu kebutuhan hari-hari nenek-nenek kita yang ada di sini, mudah-mudahan selalu sehat dan panjang umur," kata Hulina sembari berbincang dengan lansia.

Di samping itu, Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan. Ia juga mendo'akan semoga PIKK UP3 Rengat dan PIKK PLN ULP Tembilahan selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan bertambah sukses.

"Terimakasih banyak untuk bunda-bunda PIKK PLN UP3 Rengat dan PLN ULP Tembilahan yang selalu ingat dengan kami yang ada disini, kami sangat bersyukur atas bantuan sembako yang bunda berikan, semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua," imbuhnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar