Dibantu APD, Disdukcapil: Terima Kasih PKB Inhil


INDOVIZKA.COM- Guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dalam pengurusan dokumen kependudukan, DPC PKB Inhil juga memberikan bantuan APD berupa pelindung wajah kepada petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil), Kamis (23/04/2020).

APD (Alat Pelindung Diri) sangat dibutuhkan terutama bagi operator perekaman E-KTP yang memang harus kontak langsung dengan warga dalam melayani masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

"APD ini sangat bermanfaat, terutama bagi operator perekaman E-KTP yang memang harus kontak langsung dengan warga," kata Nursal, Sekretaris  Disdukcapil Inhil.

Mantan Kabag Humas ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan APD dari PKB, sehingga saat ini operator perekaman e-KTP siap melayani warga dan siap untuk bekerja dimasa pandemi Covid-19 ini. 

"Terima kasih PKB, semoga masyarakat terlayani dengan baik, petugas capil juga terhindar dari virus corona," ucapnya.

Walaupun di tengah Pandemi wabah Covid-19 ini, Disdukcapil akan berusaha melayani pengurusan dokumen kependudukan bagi masyarakat yang sangat memerlukan dan itu bersifat sangat penting.

Namun, Nursal berpesan, bagi warga yang datang harus tetap waspada dan menggunakan masker sesuai protokol kesehatan.

"Kami berharap yang datang juga pakai Masker dan ikuti Protap di Capil sesuai protokol kesehatan. Mari bersama-sama kita cegah menyebarnya wabah corona," tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar