Wajib Dicoba, Seafood Tumpah Canteen Swarna Bumi Tembilahan Murah Meriah


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Satu lagi, Canteen Swarna bumi yang terletak di jalan Kembang, Gg. Melati II, Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, menyajikan olahan makanan Seafood.

Dengan hadirnya, Canteen Swarna Bumi tentunya menambah rekomendasi masyarakat inhil khususnya tembilahan dalam memilih tempat makan yang menggoyang lidah.

Selain rasa dari hidangan laut Seafood tumpah Saos Padang di Canteen Swarna Bumi yang khas dengan saos yang enak banget, tempat ini juga tidak membuat kantong anda kering.

Tak hanya Menu seafood yang disajikan, Canteen Swarna Bumi juga menyediakan menu spesial seperti Topokki, ada juga Bakso Mekar, dan Sop Betawi.

Makanan ala Korea ditempat ini,Topokki memiliki 2 varian rasa saos(Saos Gochujang dan BlackPaper).

Untuk Menu Baru Sop Betawi ini juga sabi nihh buat dicoba, karna rasanya enak poll dengan 3 varian(Sop betawi hati, daging dan paru)

Minuman yang disediakan pun beragam dengan harga serba 5 ribuan.

Untuk range harga dari menu di Canteen Swarna bumi Seafood tumpah mulai dari 55 ribu sampai 155 ribu ,tergantung dari paket yang anda pilih.

Selain harga dan makanan yang lezat, Canteen Swarna Bumi memiliki tempat yang luas dan nyaman, dengan interior dan lampu-lampu yang cantik membuat tempat ini cocok dikunjungi bersama keluarga besar






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar