Urus Segera e-KTP Anda, Stok Blanko di Disdukcapil Masih Tersedia 6.000 Keping

Ilustrasi

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Stok blanko e-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru masih tersedia sekitar 6.000 keping. Blanko itu, segera digunakan untuk warga 29 kelurahan yang harus mengubah data e-KTP.

Kepala Disdukcapil Irma Novrita menyebut, secara keseluruhan, diperkirakan ada sekitar 250 ribu warga di 29 kelurahan yang mesti mengubah KTP untuk penyesuaian dengan kodefikasi wilayah pemekaran yang dikeluarkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Secara bertahap, pasokan blanko KTP akan ditambah oleh Kemendagri. Sejauh ini persediaan blanko tidak pernah lagi sampai putus," kata Irma, Kamis (7/4/2022).

Data yang diterima, 29 kelurahan yang terdampak pemekaran kecamatan tersebut di antaranya Kelurahan Rumbai Bukit, Muarafajar Timur, Muarafajar Barat, Rantaupanjang, Maharani, Agrowisata, Simpang Baru, Delima, dan Tobek Godang.

Kemudian Kelurahan Binawidya, Sungai Sibam, Maranti Pandak, Lembah Damai, Limbungan Baru, Tuah Madani, Sidomulyo Barat, Sialang Munggu, Tuah Karya, Tuah Madani, Air Putih, Kulim, Mentangor, dan Sialangrampai.

Selanjutnya Kelurahan Pebautan, Pematang Kapau, Tebing Tinggi Okura, Sungai Ukai, Sungai Ambang, Lembah Sari, dan Kelurahan Limbungan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar