Wabup Inhil Gandeng YVB Bagikan 550 Takjil


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Inhil, H Syamsuddin Uti berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan Subrantas, Tembilahan, Minggu (24/22).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut turut menggandeng Yayasan Vioni Bersaudara (YVB).

Saat diwawancarai awak media H Syamsuddin Uti mengatakan sebanyak 550 paket Takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintasi Jalan Subrantas.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami (Demokrat) Inhil hari ini kita langsung membagikan takjil gratis semoga apa yang diberikan ini dapat melepas lapar dan dahaga saat seharian penuh berpuasa," ujarnya.

Walaupun hanya 550 takjil, namun menurut ketua DPC Demokrat Inhil H Syamsuddin Uti yang juga merupakan Wabup Inhil, setidaknya kepedulian Demokrat hadir ditengah-tengah masyarakat dan langsung bersentuhan terhadap sesama.

"Bukan hanya takjil Demokrat juga melalui dewan yang duduk di kursi DPRD kabupaten Indragiri Hilir maupun DPRD provinsi Riau juga selalu berbuat melalui aspirasi masyarakat untuk kepentingan masyarakat," ucapnya.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada Pembina YVB Marlis Syarif yang sudah ikut berpartisipasi dalam membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan serupa akan terus berlanjut dan mampu berbuat banyak kepada masyarakat," tandasnya.

Sementara itu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif di tempat yang sama mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan dukungan dari berbagi pihak sehingga kegiatan tersebut tersalurkan.

"Kami YVB hari ini hanya sedikit 100 Takjil dan dari Ketua DPC Demokrat 450 Takjil dan juga ada bantuan dari Ella Gustiana Bersaudara yang berkerja di negara Filipina, Putri bang Ameng Eddymin, toko buku metro jalan M Boya Tembilahan, sehingga dapat terlaksana bagi-bagi takjil gratis," ucap Marlis Syarif.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini bukan ada kepentingan politik, kalau dari YVB murni hanya sosial semata, Marlis mengatakan dirinya sudah pensiun dari ASN jadi mau dengan siapa saja melakukan kegiatan tidak ada yang menyalahi aturan.

"Mungkin hari ini ke partai Demokrat besok lusa ke partai yang ada di kabupaten Indragiri Hilir, tergantung siapa yang mau mengandeng YVB tapi dengan niat berbagi terhadap sesama, bukan ada kepentingan politik," tegas Marlis.

Terakhir, dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Wabup Inhil H Syamsuddin Uti yang juga merupakan ketua DPC Demokrat Inhil, dirinya sangat apresiasi, dengan begitu ada bentuk kepedulian parpol yang ada di sini.

"Ya kalau demi kebaikan dan sosial saya sangat apresiasi, kami sangat mendukung untuk kepentingan masyarakat mudah-mudahan kegiatan serupa akan terlaksana kembali," tutupnya.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar