Eka Hospital Pekanbaru Kini Bisa Operasi Jantung, ke Depan Ada Klinik Diabetes


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Direktur Regional Eka Hospital Pekanbaru, Romi Jaya Saputra menyampaikan mengenai update layanan & fasilitas Eka Hospital, salah satunya mengenai Cardiovascular Center (Layanan Jantung dan Pembuluh Terpadu) dan Layanan Hemodialisa Eka Hospital.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Buka Puasa Bersama dengan Rekan Media di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru, Rabu (28/4/2021).

"Eka Hospital rumah sakit pertama yang bisa melakukan operasi jantung, dan ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Riau bahwa di Provinsi Riau ini sudah bisa memberikan layanan dan fasilitas untuk penanganan penyakit jantung, ke depan RS Eka Hospital Pekanbaru akan membuat klinik Diabetes, Layanan Ortopedi Terpadu dan banyak lainnya," ujar Romi dalam paparannya kepada wartawan.

Romi mengajak media untuk turut bersama-sama memberikan informasi ini kepada masyarakat Riau agar masyarakat bisa mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

"Tanpa Media, kita tidak bisa seperti sekarang, pengaruh media sangat luar biasa. Dari pasien yang kita tangani banyak yang berasal dari luar Kota Pekanbaru, bahkan ada pula yang berasal dari luar Provinsi Riau seperti Jambi, Sumbar, Kepri dan Bengkulu," sebut Romi.

Kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada media yang setia membantu Eka Hospital dalam menyebarkan informasi-informasi kesehatan bagi segenap masyarakat Riau umumnya khususnya Pekanbaru.

Hadir dalam kesempatan itu Direktur RS Eka Hospital Pekanbaru, Dr. Martin Susanto, MARS, Direktur Regional Eka Hospital Pekanbaru, Romi Jaya Saputra dan segenap Managemen Eka Hospital, serta undangan yang hadir dari Rekan Media Baik Cetak, TV, Radio maupun Online.

Dikatakan Romi lagi, untuk kegiatan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Untuk itu peserta yang hadir juga dibatasi.

"Meski saat ini kita sudah divaksin, namun harus tetap mawas diri dan waspada. Karena meski sudah vaksin, namun potensi untuk terkena Covid-19 masih tetap ada. Untuk itu kita selalu ingatkan untuk selalu waspada dan manjaga diri," sebut Romi.

Pada kesempatan tersebut, Pjs Kadiv Pemasaran dan Humas Eka Hosptial Pekanbaru Wiwid juga menyampaikan terkait perkembangan teknologi dan update layanan di Eka Hospital Pekanbaru.

"Kami dari manajemen RS Eka Hospital sangatlah bersyukur bahwa media selama ini mensupport kegiatan RS Eka Hospital dari waktu ke waktu. Dan yang paling bersyukur lagi tidak ada berita yang negatif terhadap Eka Hospital," ungkap Wiwid.

Tak hanya menggelar berbuka bersama, pada kesempatan tersebut juga diisi dengan pengundian doorprise dengan hadiah yang sangat menarik. Selain itu kegiatan juga diisi dengan ceramah agama jelang berbuka puasa.***






Tulis Komentar