Wakil Ketua DPRD Riau Tinjau Posko Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto beserta rombongan meninjau posko mudik lebaran Idul Fitri 1443 H di perbatasan Riau-Sumut

PEKANBARU  – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, melakukan peninjauan posko mudik lebaran Idul Fitri 1443 H di perbatasan Provinsi Riau dan Provinsi Sumatera Utara, Jumat (29/4/2022).

Hadir pada peninjauan tersebut Gubernur Riau Syamsuar, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

Peninjauan dilakukan untuk melihat kesiapan posko pengawasan libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Momentum ini akan menjadi mudik lebaran pertama kali di tengah pandemi covid-19 yang telah terjadi pada dua tahun terakhir.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto mengatakan, mengingat pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran, tentu momen ini digunakan pemudik untuk mengunjungi sanak saudara di kampung halaman masing-masing. 

Tentu ini akan menimbulkan mobilitas masyarakat yang cukup tinggi dan tidak bisa dihindari. Bahkan dibeberapa titik mungkin akan terjadi penumpukan pemudik yang menimbulkan kerumunan.

Peninjauan dilaksanakan di perbatasan Provinsi Riau dan Provinsi Sumatera Utara. Pada posko tersebut, menyediakan pos pelayanan seperti tersedia pijat refleksi, tempat minuman, pojok baca, menonton film dan free WiFi.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar