Bersama Ketua TP-PKK Bupati Inhil Buka Stand Bazar di MTQ Tanah Merah


TEMBILAHAN,- Dalam perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Indragilir Hilir (Inhil) Ke-52 tahun 2022, Ketua TP-PKK Inhil mendampinggi Bupati Inhil H M Wardan membuka Stand Bazar di Halaman Masjid Besar Nurul Jamaah Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah, Rabu (22/06).

Peresmian pembukaan stand bazar diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan sesi pemotongan pita sebagai tanda resmi dibuka.

Bupati Inhil H M Wardan mengatakan pelaksanaan MTQ dimeriahkan berbagai acara.

“Selain pawai taaruf, pelaksanaan mtq ke-52 kabupaten Indragiri Hilir ini juga dimeriahkan dengan adanya bazar yang diikuti oleh sejumlah pihak seperti Dekranasda, PKK, Instansi, Pelaku Usaha, masyarakat serta 20 Kecamatan Se- Kabupaten Inhil.

Wardan mengharapkan Bazar ini dapat memperkenalkan dan mempromosikan berbagai macam produk sehingga bisa meningkatkan perekonomian.

“Kegiatan Bazar ini diharapkan selain dapat memeriahkan MTQ, juga menjadi sarana berbingkai syi’ar islam yang dapat memperkenalkan dan mempromosikan berbagai macam produk, termasuk yang berbasis kerajinan dan industri rumah tangga. Dengan adanya bazar ini, diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat Inhil khususnya di Kecamatan Tanah Merah dan sekitarnya,” harapnya.

Selesai peresmian pembukaan stand Bazar, Bupati Inhil bersama Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan unsur Forkompinda bergerak mengunjungi lokasi stand Bazar yang telah diisi dengan beragam produk UMKM seperti makanan, pernak pernik serta souvenir khas daerah masing-masing 20 Kecamatan yang ada di Inhil.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar