Disaksikan Bupati Inhil, IWO Inhil Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban


TEMBILAHAN, – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban berupa 1 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing bertempat di Sekretariat Pengurus Daerah IWO Jl. Suntung Ardi, Selasa (12/07).

Penyembelihan tersebut disaksikan oleh Bupati Inhil Drs H M Wardan, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Kabag Prokopim, Kasat Lantas, Ketua beserta jajaran pengurus IWO dan Tokoh Masyarakat Marlis Syarif.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, perintah pelaksanaan kurban ini jika dilihat dari syariat Islam ada 2 pandangan.

“Perintah melaksanakan kurban kalau dilihat dari syariat Islam ada 2 pandangan, pertama ada yang mengatakan Ibadah kurban itu sunnah muakkad yang artinya sunnah yang dikuatkan, tapi ada lagi yang mengatakannya wajib yang artinya berdosa jika tidak dilaksanakan,” ucap H M Wardan.

Diketahui sebelumnya Bupati HM Wardan telah menginstruksikan kepada ASN di Sekretariat Daerah Inhil untuk melaksanakan kurban ditahun yang akan datang.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dapat bersilaturahim bersama-sama melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan oleh IWO Kabupaten Inhil. Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal yang tentunya ditahun akan datang diharapakan dapat lebih meningkat lagi. Semoga pertemuan yang kita laksanakan ini merupakan pertemuan yang penuh berkah yang dirahmati Allah SWT,” tutupnya.

Berikut Daftar nama peserta Qurban IWO Inhil

1.HM.Wardan Bin H.Abd.Rasyid.

2.Betri Murni Binti Marah Husen

3.Oneng Kartini binti Wartas

4.Dedek Pratama Bin M.Zainuddin

5.Almarhumah. Hj Haryati binti H Hasbullah Yusuf

6.Yuliana Binti Daud

7. Siti Sarah Binti Satria Putra

Daftar nama peserta Qurban Kambing

1.MARLIS BIN MUHAMMAD SYARIF

2. Ny Arry Sakti Maulina Binti Muswarno Musanip

 

 

 

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar