Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan Mengapung di Perairan Pelabuhan SBP Tanjungpinang


TANJUNGPINANG, - Sempat membuat geger penumpang kapal Oceana 2 dengan tujuan batam yang melintas di sekitar Taman Gurindam 12 Tepi Laut, Jenazah bocah laki-laki tak bernyawa yang ditemukan mengapung di dekat Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) di bawa petugas ke RSUD Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (9/7). 

 

Mayat bocah tak berbaju itu, awalnya ditemukan mengapung oleh awak kapal MV Oceana 2 tujuan Batam yang melintas tepat di depan Taman Gurindam 12 Tepi Laut sekitar pukul 11.15 WIB.

 

Dilansir dari ulasan.co Usai mendapati laporan dari awak kapal MV Kapal MV Oceana 2, seorang Prajurit Korem-033, Praka Lukman Haris bersama petugas di Pelabuhan SBP langsung mengevakuasi mayat bocah itu.

 

Agus Jamaluddin, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Kota Tanjungpinang mengatakan, jenazah diperkirakan berusia 10 tahun itu identitas lengkapnya  belum diketahui.

 

“Penemuan bocah tak bernyawa tersebut, tak jauh dari bandar Pelabuhan SBP sekitar jam 11:15 WIB tadi,” kata Agus Jamaluddin.

 

Ia menyampaikan, jenazah ditemukan terapung di sekitar bandar Pelabuhan SBP oleh penumpang kapal Mv Oceanna 2 yang akan bersandar di pelabuhan SBP.

 

“Setelah itu kapten Kapal Oceanna 2 mengecek informasi dari penumpang tersebut dan benar ada mayat yang terapung,” ujarnya.

 

Ia menyebut, pada pukul 11:45, petugas langsung mengevakuasi korban menggunakan perahu motor ke dermaga SBP dan langsung di bawa ke klinik KKP.

 

Selanjutnya, pukul 12:00 WIB Petugas KKP langsung mengemas jenazah menggunakan kantong jenazah dan dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang dengan didampingi personel KP3.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar