Kain Kafan Berisi Foto Wanita dan Mantra, Polisi: Ini Kiriman Santet


INDOVIZKA.COM - Satuan Reserse dan Kriminial (Satreskrim) Polres Kudus tengah mengembangkan pemeriksaan terhadap kasus dugaan praktek santet.

Hal ini menyusul ditemukannya sembilan bangkai ayam, foto perempuan, jarum, rambut dan lainnya yang dibungkus kain kafan. Sejumlah saksi pun diperiksa dalam perkara yang menggegerkan warga ini.

“Untuk saksi masih kita kembangkan, masih dalam tahap penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David, Sabtu (20/6).

Meski begitu, saat ini pihaknya belum bisa membeberkan secara detail berapa jumlah saksi yang sudah diperiksa. Sebab masih dalam penyidikan oleh Polres Kudus.

"Itu (nama-nama saksi) belum bisa saya sampaikan, masih dalam tahap penyelidikan,” imbuh David, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Sebelumnya, sembilan bangkai beserta ini benda mencurigakan yang diduga untuk ritual santet itu ditemukan di Makam Umum Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kudus pada Kamis (18/6).

Temuan ini awalnya diketahui warga yang saat itu berziarah di makam setempat. Polres pun langsung melakukan pemeriksanaan.

“Ada (tulisan) mantra-mantra. Fotonya cewek. Fotonya tidak hanya satu. Selidiki satu bangkai satu foto. Jarum ya, ceweknya berbeda-beda, lain-lainnya,” imbuh David.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar