Ketua DPRD Provinsi Riau Menghadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Aula Tribata Polisi Daerah (Polda) Riau Lantai 5, Selasa (5/7/2022).

PEKANBARU, -  Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Aula Tribata Polisi Daerah (Polda) Riau Lantai 5, Selasa (5/7/2022).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Wakil Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal mengucapkan terimakasih serta harapannya untuk Polisi Republik Indonesia (Polri) khususnya Polda Riau, agar kedepannya terus aktif dalam mendukung pelaksanaan program pemerintah dalam berbagai hal salah satunya upaya dalam pemulihan ekonomi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai simbol dalam merayakan ulang tahun Polri ke-74 ini, serta pemberian penghargaan dan tropi bagi pemenang lomba.

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh insan Bhayangkara di Bumi Lancang Kuning, Selasa (5/7/2022).

Yulisman mengatakan saat ini Polda Riau dibawah kepimimpinan Irjen Pol. Muhammad Iqbal mampu menunjukan dedikasi serta kinerja yang sangat baik. Sehingga mendapat kepercayaan dihati masyarakat.

" Dari waktu ke waktu, Polri selalu berbenah. Selalu berusaha keras agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, khususnya pada penegakan hukum berjalan maksimal. Hari ini kita lihat kerja keras Polri mendapat, katakanlah sebuah reward dan penghargaan dari masyarakat. Sekarang Polri menjadi semakin dicintai masyarakat," ucapnya usai mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Lebih lanjut, sosok Irjen Pol. Muhammad Iqbal menurutnya dapat menjadi panutan untuk semua kalangan.

" Kadang kita mikir, oya ga ada salahnya contoh Pak Iqbal yang tak sungkan berbaur dengan masyarakat langsung. Siapa saja, beliau sangat friendly ya. Semua orang dibawa berteman sama beliau. Sehingga, ya menurut kami bagus juga dicontoh dan diterapkan di pemerintahan," tuturnya. (HMS*).






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar