Hotel Inhil Pratama Tawarkan Hunian Nyaman dengan Fasilitas Memuaskan


INDOVIZKA.COM – Buat kamu yang akan berkunjung ke Tembilahan tapi bingung memilih tempat untuk menginap, Hotel Inhil Pratama (IP) bisa menjadi satu diantara pilihan terbaik.

Hotel yang sudah berdiri sejak 1996 ini beralamat di Jalan Guru Hasan, No.88 Tembilahan. Selain berada di tengah-tengah kota dekat dengan pelabuhan dan pasar, Hotel ini juga memiliki ciri khas tema klasik berpadu dengan warna Vintage yang jika dilihat mampu menyejukkan mata dan memberi rasa tenang, dengan lahan parkir yang luas, serta karyawan yang super ramah memberikan nilai lebih untuk Hotel IP.

Liburan yang menyenangkan tentu menjadi idaman semua orang dalam menghilangkan penat dari segala aktivitas yang menguras tenaga.

“Inhil Pratama merupakan hotel pertama yang berdiri di Tembilahan, meskipun merupakan Hotel lama, namun Inhil Pratama selalu memberikan pelayanan terbaik, dari tahun 1996 IP selalu mengedepankan kepuasan pelanggan,” ucap Feri Yanto, General Manager Hotel Pratama Inhil. Rabu, (03/08).

Feri juga membeberkan berbagai kelebihan yang dimiliki Hotel Inhil Pratama yang menawarkan hunian nyaman serta berbagai menu makanan yang enak tetapi juga sehat yang disajikan Restoran IP yaitu D’Perahu Resto. Selain memilik resto dengan keunggulan beragam menu, Hotel IP juga memiliki 2 aula yang bisa menampung hingga 300 orang.

“”Kita punya Resto spesial, D’Perahu Resto menyediakan 220 menu makanan dan minuman yang nikmat dan sehat, mulai dari aneka nasi goreng, Seafood, menu paket hemat, aneka jus dan kopi serta cemilan dan makanan berat lainnya. Menu andalan yakni sup asparagus. Selain resto kita juga memiliki 2 Aula,” terangnya.

Dengan fasilitas lengkap air yang bersih serta sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, berikut room rate yang disediakan Hotel IP:

Deluxe Room Rp.423.000

Executive Room Rp.368.000

Superior Room Rp. 324.000

Lebih lanjut dikatakan, Hotel IP juga menyediakan mobil serta Driver untuk antar-jemput tamu Hotel.

“Kita juga memilik Driver yang siap untuk melayani tamu Hotel, kedepannya mungkin akan selalu ditingkatkan demi memberikan kepuasan kepada pelanggan,” ungkapnya.

Untuk promo yang diberikan Hotel IP bisa dipantau langsung melalui akun Instagramnya @Inhil_Pratam, Info Booking (WhatsApp) 0811-7596-768.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar