Dihadiri Ribuan Masyarakat, H. Dani Tutup Resmi Turnamen Mini Soccer di Seberang Tembilahan


INHIL,- Dihadiri ribuan masyarakat, Turnamen Mini Soccer Putra Buana Cup 2022 yang diselenggarakan di Desa Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, resmi ditutup H. Dani M Nursalam sebagai anggota DPRD Provinsi Riau.

Masyarakat tampak antusias ingin menyaksikan final pada turnamen Mini Soccer Putra Buana Cup. Tak ada ruang kosong sekeliling jaring sebagai batas penonton. Ada yang duduk, jongkok, berdiri bahkan ada pula yang memanjat pohon.

Turnamen yang digelar kumpulan pemuda di sekitar Seberang Tembilahan Lintas Enok ini, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

H. Dani mengatakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 ini terasa kembali hidup, setelah 2 tahun sebelumnya kegiatan masyarakat ditiadakan karena pandemi Covid.

"Tahun ini tidak saja masyarakat yang ada Tembilahan dan di Lintas Enok, tapi di seluruh pelosok Kabupaten Inhil dari tingkat kecamatan hingga RT menggelar berbagai perlombaan memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77," ujarnya.

Kemeriahan perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022 dari berbagai kalangan yang ada di Inhil, diharapkan H. Dani sebagai pertanda masyarakat juga merdeka dari Pandemi Covid.

"Semua kalangan masyarakat haus akan hiburan, ingin memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga HUT RI ke 77 ini juga sebagai pertanda kita merdeka dari Pandemi Covid. Yang terpenting kegiatan masyarakat hidup kembali," harapnya.

H. Dani yang didampingi anggota DPRD Inhil, Iwan Taruna dan Lurah Seberang Tembilahan juga tokoh agama, masyarakat dan pemuda Seberang Tembilahan menyatakan Turnamen Putra Buana sebagai wadah silaturahmi, pengembangan minat dan bakat.

"Junjung tinggi silaturahmi dan sportifitas, karena itu lebih penting. Dalam sebuah pertandingan pasti ada kalah dan yang menang, itu adalah hal yang biasa," tuturnya.

Ia juga mengapresiasi para pemuda di Lingkungan Seberang Tembilahan Lintas Enok yang sukses menggelar Turnamen Putra Buana Cup.

"Saya apresiasi pemuda Seberang Tembilahan Lintas Enok yang sukses melaksanakan turnamen Futsal Putra Buana Cup. Semoga ditahun depan turnamen yang sama dapat kembali digelar dan lebih meriah lagi," tutupnya.

Keluar Juara 1 pada Turnamen tersebut Rajawali Fc (Kampung baru) setelah mengalahkan Sungai Lokan dengn skor 2-0 lewat adu tendangan pinalti.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar