62,48 Persen Peserta Tes SKD CPNS Rohil Tidak Memenuhi Passing Grade

Plt. Kepala BKPSDM Rohil laporkan hasil tes SKD CPNS. Lebih 60 persen tidak memenuhi passing grade kelulusan.

BAGANSIAPIAPI-Sampai hari terakhir Pelaksanaan Tes SKD CPNS dilingkungan Pemkab Rohil, jumlah peserta yang tidak memenuhi passing grade kelulusan 1.474 orang (62,48 %). Sedangkan yang memenuhi hanya 885 orang (37.52 %).

Hal tersebut dijelaskan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rohil, Roy Azlan pada hari terakhir pelaksanaan ditutup, Kamis (27/2/20) usai penyerahan hasil tes SKD dari Panitia BKN Regional XII Pekanbaru kepadanya di Dumai.

Pelaksaan tes tambah Roy berjalan lancar dan aman. “Selama pelaksanaan tes dari data sistem yang diperoleh yang mendapat nilai tertinggi 424. Adapun hasil rekapitulasi terakhir terhadap hasil tes SKD, Jumlah peserta tes yang hadir 2.359, tidak hadir 155 peserta, bagi yang tidak hadir dianggap gugur,” tulis Roy lewat WAG.

Jumlah peserta yang memenuhi passing grade kelulusan tes SKD 885 orang dengan persentase 37.52 %, sedangkan jumlah peserta yang tidak memenuhi passing grade kelulusan sejumlah 1.474 orang, persentase 62.48 %.

Tahap tes selanjutnya tambah Roy Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang jadwalnya akan ditentukan kemudian. Bagi peserta yang akan mengikuti tes SKB akan diumumkan melalui website resmi nantinya.*(nop)
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar