Ditabrak Minibus, Pria Paruh Baya di Pekanbaru Tewas Usai Terseret Belasan Meter

Mobil Sigra yang menabrak Nirkaryadi Sutarjo berhenti setelah menabrak tiang listrik PLN (foto: istimewa)

INDOVIZKA.COM - Nasib tragis dialami Nirkaryadi Sutarjo (51), pengendara sepeda motor Honda Vario BM 4551 AAJ menjadi korban lakalantas di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Rabu (11/1/2023).

Ia ditabrak mobil minibus hitam yang diduga hilang kendali. Pria malang ini tewas seketika setelah tubuhnya terpental belasan meter dan jatuh terhempas di halaman rumah makan Tong Susu.

Sementara mobil hitam yang menabrak korban terhenti setelah menabrak tiang PLN. 

Tidak hanya Nirkaryadi Sutarjo, seorang pengendara sepeda motor lainnya  turut ditabrak dari belakang dan mengalami luka ringan di kaki.

Menurut Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Brigita Atvina. Kecelakaan ini bermula saat mobil Sigra yang dikemudikan Donal Safrudin (41) meluncur dari pusat kota ke arah Jalan Khaharuddin Nasution. Saat belokan dekan Jalan Pandan mendadak hilang kendali dan menabrak dua sepeda motor di depannya. Saat ini pengendara mobil Sigra yang sempat berusaha kabur sudah diamankan pihak kepolisian.

" Untuk kepentingan penyelidikan atas kecelakaan tersebut, polisi telah mengamankan pengemudi mobil Sigra dan kendaraan. Sementara korban meninggal sudah berada di rumah sakit," ungkapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar